Lama Tak Komunikasi, Ashanty Gugup saat Diminta Telepon Krisdayanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363669 lama-tak-komunikasi-ashanty-gugup-saat-diminta-telepon-krisdayanti-xdpjStCzAJ.jpg Ashanty (Foto: Yoga/Okeozne)

JAKARTA - Ashanty mengakui dirinya sudah lama tak berhubungan dengan Krisdayanti, setelah permasalahan sang diva dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Sampai sekarang kita memang belum komunikasi sih. Tapi sebelum itu, kita baik-baik aja," kata Ashanty, dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (16/2/2021).

Boy William kemudian menantang Ashanty untuk menelepon mantan istri Anang Hermansyah itu. Namun, ia kelihatan gugup.

Baca juga:

Ashanty dan Anak Positif COVID-19, Anang Hermansyah: Aku Aman

Ashanty Sesak Napas Sebelum PCR, Kenali Lagi Gejala Covid-19

"Telepon? Entar kalau enggak diangkat?" Tanya Ashanty. Boy William kemudian balik bertanya, "Emang bakalan enggak diangkat?"

Ashanty hanya menatap layar ponselnya. Ia tak enak hati tiba-tiba menelepon Krisdayanti tanpa sebab.

"Ah takut. Terus udah lama enggak berhubungan, telepon gara-gara elo gitu? Makin enggak enak," ujar Ashanty.

Tampaknya Ashanty tak jadi menelepon Krisdayanti. Ia kemudian mengungkapkan kerinduannya bertemu kembali dengan sang pelantun Cobalah Untuk Setia itu.

"Terakhir kali kita ketemu ya, 2 jam kita curhat-curhatan, ngobrol berdua, dan itu amazing banget. Dia kayak kakakku, kita ketawa-ketawa," ungkap Ashanty.

"Di momen itu aku bahagia banget. Kita kan udah enggak berhubungan selama ini, kangen untuk bisa ngobrol lagi," tambahnya.

 

Seperi diketahui, hubungan Krisdayanti dengan buah hatinya Aurel dan Azriel merenggang sejak Juni 2020. Dimulai ketika Aurel menyinggung soal sang ibunda yang jarang membalas pesan WhatsApp-nya dan berakhir dengan saling sindir di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini