Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Ajun Perwira Masih Saksi

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363864 jennifer-jill-tersangka-kasus-narkoba-ajun-perwira-masih-saksi-0S5LlSXD1V.jpg Jennifer Jill dan Ajun Perwira tersandung kasus narkoba. (Foto: NovumAeris/Instagram/@ajunperwira)

JAKARTA - Pengusaha berinisial ‘JJ’ yang diduga sebagai Jennifer Jill resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu diumumkan pihak kepolisian pada Rabu (17/2/2021) malam. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. (Foto: Okezone)

“Yang bersangkutan sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, pada 17 Februari 2021. 

Jennifer Jill ditangkap di rumah mewahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021. Bersamanya, juga turut diamankan putra kandungnya, Philo Paz Armand beserta sang suami, Ajun Perwira. 

Baca juga: Artis JJ Resmi Tersangka Kasus Narkoba

Status Philo dan Ajun, menurut Ronaldo, hingga kini masih sebagai saksi. “Penyidik akan terus melakukan pendalaman demi mendapatkan keterangan lebih dalam dari kedua saksi,” tutur Ronaldo menambahkan. 

Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Foto: Instagram/@ajunperwira)

Terkait barang bukti narkoba, Ronaldo mengaku, Jennifer Jill mengonsumsi narkotika Golongan I. Namun jenis spesifik obat tersebut masih dalam pemeriksaan di laboratorium.*

Baca juga: Polisi: Artis JJ yang Tertangkap Narkoba Istri Pesinetron

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini