Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Berpisah Baik-baik Tanpa Dendam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363439 cerai-dari-rachel-vennya-niko-al-hakim-berpisah-baik-baik-tanpa-dendam-ycxohBX60d.jpg Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Niko Al Hakim akhirnya buka suara usai resmi bercerai dengan Rachel Vennya. Dia menyebutkan bahwa apa yang dirinya dan mantan istrinya tunjukan di media sosial merupakan hal yang tidak dibuat-buat.

Seperti diketahui, keduanya kerap membagikan kemesraan di Instagram masing-masing. Sehingga kabar perceraian keduanya sempat membuat pengikut mereka tak percaya.

"Apa yang kita tunjukan di social media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukkan yang baik-baik aja, masa sedih-sedihnya di share juga," tulis Niko seperti dikutip dari Insta Story miliknya, Rabu (17/2/2021).

Baca juga:

Resmi Cerai, Rachel Vennya Pastikan Anak Tak Kehilangan Kasih Sayang

Pisah dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Life Must Goes On

Kendati berpisah, Niko pun menegaskan kedua anaknya tidak akan kekurangan kasih sayang dari dirinya dan Rachel. Terlebih, mereka berpisah dengan cara yang baik-baik dan tanpa dendam.

"Tapi ya hidup haru terus berjalan, Biru dan Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa dendam," katanya menambahkan.

Niko pun mengakui dirinya dan Rachel telah melewati masa sulit berbulan-bulan sebelum resmi bercerai. Kini komunikasinya dengan mantan istrinya pun diakuinya masih baik-baik saja.

"Gue dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan-bulan lalu, saat ini kami komunikasi yang baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak kami," ungkapnya.

Namun sayang, Niko memilih bungkam terkait isu perselingkuhan yang ramai dibicarakan. Dia dan Rachel memilih untuk tidak mengungkapkan masalah keduanya di ruang publik.

 

"Ngomong-ngomong, berita ini itu selama ini enggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenernya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi mari do'akan yang terbaik untuk semua," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini