Share

Pisah dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Life Must Goes On

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362841 pisah-dari-niko-al-hakim-rachel-vennya-life-must-goes-on-4iMyvP9BRs.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Rachel Vennya memutuskan untuk berpegang teguh, memutuskan cerai dari Niko Al Hakim. Baginya keputusan berpisah adalah yang terbaik.

Hal tersebut dibeberkannya melalui media sosial Instagram Story-nya hari ini. Ibu dari dua anak ini mengatakan, bahwa ia dan Okin sudah bukan lagi pasangan suami-istri.

“Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," kata Rachel dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:

Rachel Vennya Kabur Hindari Wartawan Usai Hadir Sidang Cerai

Main Ayunan, Eka Maysari Seksi Berbusana Belahan Dada Rendah

Rachel Vennya

Namun, Rachel mengungkap, jika dia dan Okin akan sama-sama merawat serta mengasuh anak-anak mereka, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim.

“Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok,” jelasnya.

Meski bukan lagi suami-istri, Rachel mengaku, kini ia telah menganggap Okin adalah teman baik sekaligus ayah dari anak-anaknya. “Aku tau ini keputusan yang mengecewakan, but life must goes on,” imbuhnya.

“Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami-istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga,” tulisnya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Namun, setelah empat tahun menikah, pada 20 Januari 2021, Rachel Vennya melayangkan gugatan cerai terhadap Niko Al Hakim.

Sidang perceraian keduanya saat ini telah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini