Resmi Cerai, Rachel Vennya Pastikan Anak Tak Kehilangan Kasih Sayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362997 resmi-cerai-rachel-vennya-pastikan-anak-tak-kehilangan-kasih-sayang-Qo1wIpVMq1.jpg Rachel Vennya bicara soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Meski disayangkan banyak pihak, namun dia legawa dengan perceraian tersebut. 

Lewat Insta Story, selebgram 25 tahun itu mengungkapkan, meski bercerai dia dan sang mantan suami tetap berusaha menjadi orangtua yang baik untuk kedua anak mereka: Xabiru dan Chava. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

“Dengan berat hati, aku mengumumkan, sudah bukan suami istri lagi dengan Mas Niko. Tetapi cinta yang kami kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang. Semua perhatian masih dan akan selalu untuk anak-anak,” ujarnya pada Selasa (16/2/2021). 

Rachel paham betul keputusan berpisah akan mengecewakan sebagian besar penggemarnya yang sudah mengikuti perjalanan cintanya dengan Niko sejak tahun 2014. Namun, perceraian tidak membuat hubungan mereka merenggang. 

Baca juga: Hadir Sidang Cerai, Rachel Vennya Irit Bicara

Dia menambahkan, "Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status saja. Dari suami istri menjadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga. Kalian enggak perlu khawatir, kami akan menaklukkan masalah ini.”

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya diketahui menggugat cerai Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021, setelah 4 tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Xabiru Oshe dan Aurorae Chava Al Hakim.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini