Bakal Pinang Citra Monica, Ifan Seventeen: Dia Kirim Al Fatihah Buat Dylan Sahara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360325 bakal-pinang-citra-monica-ifan-seventeen-dia-kirim-al-fatihah-buat-dylan-sahara-900eMddAew.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: IG Ifan Seventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen sudah memantapkan niatnya meminang Citra Monica. Jika tak ada halangan, Mei 2021, mereka akan menikah.

“Mei Insya Allah nikah,” ujar Ifan di Jakarta baru-baru ini.

Sang musisi lantas menjelaskan alasan memilih Citra sebagai pasangan hidup. Kata Ifan, Citra sering mendoakan mendiang Dylan Sahara.

Baca Juga:

Ifan Seventeen Lelang Jaket untuk Korban Bencana 2021

Foto Prewedding Ifan Seventeen yang Mantap Persunting Citra Monica

Ifan Seventeen


“Dia selalu kayak tiba-tiba telepon, terus bilang, ‘Aku habis salat, aku kirimin Al-Fatihah buat Dylan',” jelas pemilik nama asli Riefian Fajarsyah.

Ifan juga menyebut Citra Monica sama sekali tidak mempermasalahkan cerita masa lalunya, yang bagi beberapa kalangan dianggap kurang baik. Deretan alasan itu lah yang kemudian jadi pertimbangan Ifan memilih Citra untuk dinikahi.

“Aku merasa tidak gampang buat ada wanita yang dekat sama aku, karena akan selalu dikait-kaitkan dengan masa lalu,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ifan Seventeen kehilangan Dylan Sahara saat tsunami menerjang Tanjung Lesung pada Desember 2018. Dylan ikut menjadi korban bersama rekan-rekan Ifan di Seventeen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini