D.O EXO Dikonfirmasi Bintangi Remake Film Taiwan, Secret

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 206 2362464 d-o-exo-dikonfirmasi-bintangi-remake-film-taiwan-secret-0bDIwWFBks.jpg D.O EXO (Foto: Instagram/@overdokyungsoo)

SEOUL - D.O EXO telah memilih proyek akting terbarunya setelah merampungkan masa wajib militer (wamil) pada 25 Januari silam. Dia akan membintangi remake film Taiwan 2008, Secret.

D.O EXO

Mengutip Soompi, Senin (15/2/2021), Secret merupakan film fantasi-romantis yang bercerita tentang seorang pianis berbakat. Pianis tersebut pindah ke sekolah baru dan bertemu seorang perempuan yang memainkan nada misterius di ruang latihan musik.

Baca Juga:

- 4 Fakta Menarik DO EXO, Gemar Memasak hingga Maniak Kebersihan

- DO EXO Ungkap Rencana Masa Depan Usai Wamil

D.O EXO didapuk untuk memerankan tokoh utama, yang versi Taiwannya diperankan oleh Jay Chou. Sementara pemeran utama perempuan akan dipilih melalui audisi.

D.O EXO

Film Secret versi Korea ini akan digawangi Seo Yoo Min, sutradara di balik film Happiness, April Snow, You Call it Passion, dan film yang belum tayang, Memories of Tomorrow.

D.O EXO saat ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya, The Moon. Sementara itu, Secret dijadwalkan akan memulai proses produksi pada semester 2 tahun ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini