DO EXO Ungkap Rencana Masa Depan Usai Wamil

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351320 do-exo-ungkap-rencana-masa-depan-usai-wamil-ojawDfzk7X.jpg DO EXO mengungkapkan rencananya setelah menyelesaikan wamil. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah resmi merampungkan wajib militer, D.O EXO secara khusus menyapa penggemarnya lewat V Live. Dalam kesempatan itu, dia menjawab berbagai pertanyaan EXO-L tentang rencananya di dunia musik dan akting. 

Dia mengaku, tengah menjalani syuting film The Moon. “Aku tak bisa membocorkan detail proyek tersebut, namun film ini sangat menyenangkan. Aku harap kalian menantikannya,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (26/1/2021). 

DO EXO.

Aktor It’s Okay, That’s Love tersebut menambahkan, banyak hal yang ingin dilakukannya saat wamil. Salah satunya, belajar bermain gitar. Namun ternyata, di dalam barak militer pun dia tak punya banyak waktu untuk berlatih gitar. 

“Aku terlalu sibuk memasak, sehingga waktuku belajar bermain gitar tak begitu banyak. Karena itu, aku akan kembali belajar. Jadi, aku les bermain gitar sekarang,” tuturnya. 

Baca juga: Selesai Wamil, D.O EXO Unggah Surat Tulisan Tangan untuk Fans

Selain itu, idol bernama asli Do Kyung Soo itu juga berencana merilis album solo untuk penggemarnya. Dia mengaku, berusaha untuk mewujudkan keinginannya tersebut. 

DO EXO.

“Lagunya sudah ada dan sedang menggarap liriknya. Setelah liriknya rampung, aku akan mulai rekaman dan memperdengarkannya pada kalian. Aku akan berusaha untuk merilis album itu secepatnya,” ungkap D.O EXO.*

Baca juga: Pesona Manuella Villarreal, Putri 'Bule' Sophia Latjuba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini