Film ke-3 To All the Boys I've Loved Before Rilis, Lana Condor Pamit

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 206 2361683 film-ke-3-to-all-the-boys-i-ve-loved-before-rilis-lana-condor-pamit-gxu3ctyU4M.jpg Series To All the Boys I've Loved (Foto: Netflix)

LOS ANGELES - Menemani Valentine tahun ini, Netflix merilis seri terakhir To All the Boys I've Loved Before. Film ke-3 yang berjudul To All the Boys: Always and Forever telah rilis pada 12 Februari lalu.

To All the Boys I've Loved Before

Lana Condor, pemeran tokoh utama Lara Jean tak percaya akhirnya bisa menyelesaikan penggarapan 3 film romantis fenomenal ini. Artis berdarah Asia-Amerika itu kini siap melangkah untuk proyek lain dan menanggalkan jubah Lara Jean.

Baca Juga:

- Noah Centineo Ingin Sekuel To All the Boys I've Loved Before Ungkap Sisi Kelam Peter Kavinsky

- Film To All the Boys I've Loved Before Tuai Respons Positif

"Ini adalah pengalaman yang sangat emosional, karena beberapa tahun ini adalah masa-masa naik dan turun terbaik dalam hidupku. Aku mencintai film ini, teman-temanku di film ini, ceritanya," kata Lana seperti dikutip dari New York Times, Minggu (14/2/2021).

To All the Boys I've Loved Before

"Jadi, mengetahui ini adalah terakhir kalinya aku di kamar, terakhir kalinya aku di sekolah (sebagai Lara Jean), semua hal yang kuhabiskan waktuku untuk itu selama 3 tahun terakhir, ini sangat emosional. Aku akan merindukan ini," lanjutnya.

To All the Boys: Always and Forever akan melanjutkan kisah cinta antara Lara Jean dan Peter Kavinsky di tahun terakhir mereka di sekolah. Ini adalah lanjutan sekaligus perjalanan terakhir setelah dua film pertama, To All the Boys I've Loved Before (2018) dan To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini