Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 598 2361384 astaga-aurora-bertarung-melawan-bima-dan-merusak-spaceship-XxhraJ3dz8.jpg Serial animasi Bima S. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Serial animasi Bima S menjadi salah satu tayangan seru yang bisa dinikmati setiap Minggu pagi di RCTI. Tak hanya itu, dengan menonton karya unggulan MNC Animation ini, Anda berkesempatan mendapatan masker Bima S. 

Episode yang akan tayang pada 14 Februari mendatang, Aurora dikisahkan menyerang Satria dan merusak spaceship hingga terseret ke cincin api luar angkasa. Sementara itu, Ve dan Prof. T memperbaiki spaceship sebelum mereka semua hangus terbakar di dalam cincin api.

Bima S. (Foto: MNC Animation)

Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Lanjutan kisah Bima S dapat disaksikan di RCTI, pada Minggu (14/2/2021), pukul 10.00 WIB. Dilengkapi kekuatan dan senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan.

Program Bima S juga dapat disaksikan lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com. Dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube Bima S Animation untuk mendapatkan berbagai informasi terbarunya.*

Baca juga:

Double Attack, Masked Warrior dan Monster Beringas Menyerang Bima S!

Atta Halilintar Pastikan Orangtua Tak Hadiri Pernikahannya dengan Aurel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini