Double Attack, Masked Warrior dan Monster Beringas Menyerang Bima S!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 206 2357582 double-attack-masked-warrior-dan-monster-beringas-menyerang-bima-s-KNrusRaDbz.jpg Bima S dan timnya diserang Masked Warrior dan Monster Beringas bersamaan. (Foto: MNC Animation)

JAKARTA - Perburuan matrix dalam animasi Bima S tampaknya akan berlanjut semakin seru dan menegangkan! Satria dan kawan-kawannya harus baku tembak melawan Masked Warrior yang berusaha merebut matrix kedua.

Bima S. (Foto: MNC Animation)

Beruntung, saat posisi Satria terjebak, sosok lelaki baik hati datang menyelamatkan mereka. Bahkan mengundang mereka makan malam! Tak hanya Masked Warrior, Monster Beringas yang kuat juga menyerang Satria dkk demi mendapatkan matrix kedua.

Siapa sebenarnya sosok lelaki yang baik hati itu? Apa hubungannya Monster Beringas dengan Masked Warrior? Saksikan program animasi Bima S di RCTI, pada Minggu 7 Februari 2021, pukul 10.00 WIB. Dengan menonton, Anda juga berkesempatan memenangkan masker eksklusif Bima S.

Baca juga: Siapakah Sosok Satria yang Menjelma Jadi Bima S?

Dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan yang akan selalu dinantikan penggemar animasi. Program animasi ini juga dapat disaksikan lewat aplikasi RCTI+ atau mengakses situs www.rctiplus.com.

Bima S. (Foto: MNC Animation)

 Jangan lupa pula untuk subscribe channel YouTube Bima S Animation untuk informasi terkini terkait program animasi ini.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini