Parno Corona, Ruben Onsu Pilih Tak Rayakan Imlek Besar-besaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 33 2360959 parno-corona-ruben-onsu-pilih-tak-rayakan-imlek-besar-besaran-lCaojsVP2Q.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Tahun Baru Imlek 2572 dirayakan secara berbeda oleh keluarga Ruben Onsu. Jika biasanya Imlek dirayakan secara heboh dengan mengundang beberapa sanak keluarga dan rekan-rekan, kali ini Ruben memilih untuk merayakan dengan cara sederhana.

Sarwendah Tampil Cantik saat Rayakan Imlek

Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum mereda membuat suami Sarwendah itu memilih untuk tak merayakan Imlek dengan cara besar-besaran. Ia justru memilih untuk merayakannya bersama keluarga dengan makan-makan di rumah.

"Makan doang. Kita lagi parno sama corona jadi enggak ada ngundang apa pun," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

- Ruben Onsu Tunggu Iktikad Baik Ridwan Remin usai Roasting Betrand Peto

- Ruben Onsu Lega Pemerintah Jalankan Program Vaksin Covid-19

Soal tradisi Imlek, Ruben mengaku tetap menyediakan angpao untuk dibagikan kepada orang-orang yang berada di rumahnya. Namun, untuk barongsai, bapak tiga anak ini mengaku masih pikir-pikir panjang memanggil orang-orang yang bisa menari tari tradisional China tersebut.

"Yang menyesak ya angpao. Kan udah nikah jadi harus ngasih. Banyak banget yang di rumah. Tetap disiapin," tutur Ruben sambil tertawa.

"Itu juga lagi mau mikir kalau manggil barongsai juga ibaratnya enggak pakai alat musik tapi pakai speaker niatnya. Tapi, kalau hujan ya masak barongsainya masuk dalam rumah? Jadi belum tahu nih, tergantung dari uncle-nya maunya gimana," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Sarwendah Tampil Cantik saat Rayakan Imlek

Kecantikan Sarwendah saat mengenakan gaun merah bagaikan ratu. (Foto: Instagram @fdphotography90)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini