Ruben Onsu Tunggu Iktikad Baik Ridwan Remin usai Roasting Betrand Peto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360006 ruben-onsu-tunggu-iktikad-baik-ridwan-remin-usai-roasting-betrand-peto-iM3AwhnH6b.jpg Ruben Onsu (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu tersulut emosi. Ia kesal pada Ridwan Remin yang menjadikan Betrand Peto sebagai bahan roasting di salah satu acara stand up comedy.

Sejauh ini, Ruben belum menerima iktikad baik dari Ridwan setelah ditegur melalui Instagram. kakak Jordi Onsu itu juga sudah mengonsultasikan perkara ini ke pengacaranya, Minola Sebayang.

Ruben Onsu

"Yang dia (Ridwan) ucapin itu seperti menggiring opini. Saya serahkan ini ke Bang Minola untuk dipelajari seperi apa dan bagaimana. Kita lihat aja. Kalau ada iktikad baik saya terima dengan baik," kata Ruben seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:

Betrand Peto Kena Roasting Ridwan Remin, Ruben Onsu Ngadu ke Indro Warkop

Ridwan Remin Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu: Apa Pantas Jadi Bahan Ejekan?

Berdasarkan informasi yang diterimanya, roasting dalam dunia stand up comedy seharusnya dilakukan dengan kesepakatan antara komika dengan pihak yang akan dijadikan bahan komedi.

"Untuk me-roasting itu, memang harusnya ada persetujuan dari orangnya. Atau, orangnya ada di depan kalian, sehingga orang tersebut bisa memberikan jawaban, Tapi kalau ini kan tidak ada izinnya," ujar Ruben.

Menurut Ruben, Ridwan tidak pernah meminta izin atau menghubungi pihaknya terkait niat menjadikan Betrand sebagai bahan roasting. Karena itu, suami Sarwendah itu menunggu iktikad baik sang komika sebelum melangkah lebih jauh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini