Bukan Hanya Aktor, Vino G Bastian Ungkap Hal Penting dalam Film

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 206 2327669 bukan-hanya-aktor-vino-g-bastian-ungkap-hal-penting-dalam-film-XAVYt33TTI.jpg Vino G Bastian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Karier Vino G Bastian di industri film tentunya tak perlu diragukan lagi. Puluhan judul film telah dibintangi dan penghargaan telah ia raih yang membawanya menjadi aktor papan atas di Indonesia.

Dalam film, Vino G Bastian bercerita, terdapat dua elemen penting yang harus dimiliki. Cerita dan penokohan karakter yang terdapat dalam skrip menjadi hal penting, sebagai pondasi kuat dalam film.

Baca Juga:

Sayang Keluarga, 5 Aktor Tampan Indonesia Ini Pantas Digelari Hot Daddy

Bintangi Miracle in Cell No 7 Indonesia, Intip Kedekatan Vino G Bastian dan Putri Tercinta

 

Vino G Bastian Akui Awalnya Enggan Ambil Peran Wiro Sambleng

"Ada yang ceritanya bagus nih, tapi karakternya enggak kuat, penggambaran tokohnya enggak kuat, itu akan jadi hambar saja," ujar Vino G Bastian saat jumpa pers virtual.

Maka dari itu, Vino G Bastian mendukung ajang Star Script Hunt dar Falcon Pictures dan menjadi juri ajang tersebut untuk mencari penulis skrip muda. Dengan demikian regenerasi terjadi dan terciptanya cerita film yang lebih segar.

"Sebenarnya memang kita kekurangan banget penulis script, sama kayak aktor harus ada regenerasi aktor, kami berharap juga ada regenerasi di script writer jadi kami enggak cuma menerima script dari penulis yang itu-itu saja," lanjut Vino G Bastian.

Menulis skrip bagi Vino G Bastian memang tak mudah. Maka dari itu regenerasi mungkin sulit. Namun ia tak berdiam diri dan mencari penulis skenario muda.

"ue berharapnya justru dengan script writer muda, (mereka) memberikan tema-tema baru yang fresh dan berani," sambung Vino.

Star Script Hunt tak hanya dijurikan oleh Vino G Bastian, ada pula Mawar de Jongh, Bryan Domani, Beby Tsabina, Onadio Leonardo, Aurora Ribero, Salshabilla Adriani, dan Adipati Dolken. Ajang ini berlangsung pada 14 Desember 2020 hingga 14 Maret 2021. Dengan memasukan skenario di Kwikku, penulis yang menang akan mendapatkan hadiah berupa Rp50 juta.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini