Bincang-Bincang Bersama Yeyen Lidya, TKW Tercantik Di Desa Ciraos

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 598 2360285 bincang-bincang-bersama-yeyen-lidya-tkw-tercantik-di-desa-ciraos-3CqLRWOzDJ.jpeg Yeye Lidya (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cerita-cerita menarik bersama artis sinetron favorit yang seru juga pastinya, salah satunya adalah Yeyen Lidya, berperan sebagai Ceu Atih di sinetron Dunia Terbalik.

Yeyen berkesempatan hadir di Live Chat Plus untuk berbincang bersama viewers RCTI+. Sebelum dimulai, Yeyen berpesan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol covid-19 yaitu 3M, “Di masa pandemi ini, kalian gaboleh lupa ya, harus 3M.” Begitulah sapaan Yeyen dalam pembuka.

Baca Juga:

Jarang Mandi, Kebiasaan Buruk Yeyen Lidya saat Berada di Rumah

Yeyen Lidya Ungkap Kebiasaan Buruk Selama di Rumah

Yeyen Lidya


Yeyen memulai Live Chat Plus dengan menjelaskan tentang sinetron dunia terbalik. “Sinetron dunia terbalik ini bercerita tentang kehidupan yang kenyataannya memang ada. Karena ada di beberapa tempat tertentu yang memang wanita-wanitanya bekerja dan suami-suaminya yang dirumah, makanya kita memberitahu apa yang kalian tidak tau.” ungkap Yeyen Lidya.

Setelah menceritakan tentang sinetron dunia terbalik, kini Yeyen menjelaskan perannya sebagai Ceu Atih dalam sinetron tersebut. “Yeyen disini jadi Atih, dia itu seorang ibu dan pacarnya Pak Ustadz, dimana karakternya benar-benar lemah lembut, manis pokoknya beda banget lah” kata Yeyen.

Setelah berbincang-bincang, kini saatnya Yeyen membalas pertanyaaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat salah satunya adalah, “Ceritain dong suasana syuting sehari-hari di lokasi Dunia Terbalik seperti apa kak?” Yeyen pun segera menjawab, “Sejak jaman pandemi agak beda sih dalam arti kita ngumpul bareng tapi sekarang banyak yang nunggu di mobil masing-masing nunggunya gitu, kayak aku nunggu di mobil.”

Masih banyak keseruan lainnya bersama Yeyen, penasaran apa aja? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20698/disinetron-kalem-diluar-bawel

 

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini