Dikaitkan dengan Video Syur, Gabriella Larasati Tutup Ruang Komentar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360471 dikaitkan-dengan-video-syur-gabriella-larasati-tutup-ruang-komentar-uhE1IQzHjh.jpg Gabriella Larasati (Foto: Instagram/@gabriellalarasati)

JAKARTA - Gabriella Larasati mematikan kolom komentar di Instagram namanya terseret kasus video syur. Kendati demikian, sang pesinetron masih aktif membagikan beberapa iklan endorse di Insta Storynya 15 jam lalu.

Nama perempuan 21 tahun tersebut dikaitkan dengan sebuah video yang beredar di aplikasi telegram pada 10 Februari 2021. Dalam video berdurasi 14 detik itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang yang terlihat tidak mengenakan pakaian dan tangannya meremas bagian dada.

Gabriella Larasati

Meski Instagramnya dikunci, tidak sedikit warganet yang ramai membahas nama Gabriella di linimasa Twitter. Beberapa dari mereka justru penasaran dengan video sang aktris.

"Ada yg punya video or linknya Gabriella Larasati?" tutur salah satu warganet.

"Ada yang punya video Gabriella Larasati enggak lur, kirim linknya dong," imbuh yang lain.

Baca Juga:

Imbas Video Syur, Instagram Kekasih Gabriella Larasati Diserbu Netizen

Imbas Video Syur, Gabriella Larasati Dilaporkan ke Polisi

Gabriella Larasati semakin dikenal usai bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2017. Dia beradu akting dengan beberapa selebriti ternama lainnya seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, hingga Megan Domani.

Gabriella Larasati

Terbaru, Gabriella kembali beradu akting dengan Wilona dalam sinteron Cinta Karena Cinta pada 2019. Dalam sinteron tersebut dia berperan sebagai pesaing Wilona dan berkarakter antagonis.

Gabriella pun terlihat aktif di media sosialnya. Dia kerap membagikan foto kegiatan di Instagram pribadinya yang memiliki 1,5 juta pengikut tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini