Ifan Seventeen Lelang Jaket untuk Korban Bencana 2021

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360036 ifan-seventeen-lelang-jaket-untuk-korban-bencana-2021-nbieD2824I.jpg Ifan Seventeen (Foto: Ig Ifan Seventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen berencana melelang jaket untuk korban bencana yang menerjang beberapa kawasan di Indonesia awal 2021 ini. Bagi Ifan, jaket tersebut bermakna besar.

“Jadi pertama kali aku mengeluarkan single setelah Seventeen mengalami musibah itu, kebetulan itu soundtrack film Kemarin. Aku pertama kali manggung lagi pakai jaket itu,” ujar Ifan Seventeen di kawasan Jatinegara, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Foto Prewedding Ifan Seventeen yang Mantap Persunting Citra Monica

Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah ke Makam Dylan Jelang Menikah

Ifan Seventeen

Sebagaimana diketahui, Ifan sempat vakum dari panggung musik usai selamat dari musibah tsunami di Tanjung Lesung pada Desember 2018. Di mana dalam insiden tersebut, gelombang pasang merenggut nyawa seluruh personel Seventeen beserta istri Ifan, Dylan Sahara.

“Aku sempat di posisi enggak mau manggung, enggak mau lihat musik, enggak mau nyanyi, enggak mau apa-apa. Jadi kayak yang ada bersamaku pada saat pertama kali manggung, ya jaket itu,” jelas pemilik nama asli Riefian Fajarsyah.

Rencananya, pelelangan jaket Ifan Seventeen akan digelar dalam kegiatan bertajuk Konser Peduli Negeri. Menggandeng Web TV Asia, Ifan berharap hasil pelelangan jaket bermanfaat bagi para korban.

“Siapa tahu jaket itu bisa jadi kebaikan,” tuturnya.

Selain Ifan Seventeen, kegiatan amal juga diramaikan deretan artis yang tergabung dalam komunitas 48 Bersepeda. Diantaranya seperti Tommy Kurniawan dan Natta Reza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini