Share

Chef Juna Semakin Parno dari Covid-19

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360052 chef-juna-semakin-parno-dari-covid-19-RfT5MHS9mO.jpg Chef Juna (Foto: IG Chef Juna)

JAKARTA - Chef Juna harus menjalani perawatan akibat terinfeksi virus Corona. Meski telah sembuh, Chef Juna merasakan parno dan semakin menjaga diri.

Chef Juna mengungkapkan ketakutannya ini kepada motivator Merry Riana melalui sebuah video di channel Youtube-nya. Menurut dokter, meski sudah dinyatakan sembuh, tidak menutup kemungkinan dirinya bisa terinfeksi Covid-19 lagi.

Baca Juga:

Heboh Pria Mirip Chef Juna, Netizen: Pas Masih Jualan Pecel Lele

Chef Juna Sempat Covid-19, Ini Rentetan Gejalanya

Chef Juna

"Sudah negatif, tapi saya makin parno. Waktu di RSCM, itu dokternya bilang ada case yang kedua kali," ungkap Chef Juna dikutip Rabu (10/2).

Juri Masterchef Indonesia itu mengatakan sempat dirawat di rumah sakit selama 7 hari. Karena positif Covid-19, ia pun harus berada di ruang perawatan sendirian tanpa ditemani keluarga atau pacarnya. Hal ini membuat Chef Juna dilanda kebosanan.

"Waduh, ini nggak lucu. Mati gaya di rumah sakit itu. Kita bener-bener sendiri. Saya tujuh hari," kata Chef Juna.

Sementara itu, sebelum dinyatakan positif Covid-19, pemilik nama asli Juna Rorimpandey itu merasakan gejala demam tinggi lebih dari dua hari dan kehilangan rasa. Beruntung, ia segera mendapatkan penanganan sehingga pulih dengan cepat.

"Demam beneran tinggi. Itu lebih dari dua hari nggak turun-turun dan keringatan terus, baju habis. Dari 9 kali PCR akhirnya dapet juga positif," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini