Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah ke Makam Dylan Jelang Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349267 segera-menikah-ifan-seventeen-ingin-ajak-citra-monica-ziarah-ke-makam-dylan-sahara-XEBXbZQNHj.jpg Ifan Seventeen (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Ifan Seventeen tak ingin melupakan Dylan begitu saja meski telah ditinggal untuk selamanya.

Bahkan, Ifan mengaku ingin mengajak calon istrinya tersebut untuk berziarah ke makam Dylan.

"Kalau (ziarah) aku sendiri udah, Citra belum. Mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa ajak dia ke Ponorogo untuk doa bersama-sama di sana," tutur Ifan seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (22/1/2021).

 

Baca juga: Segera Menikah, Ifan Seventeen Ingin Ajak Citra Monica Ziarah ke Makam Dylan Sahara

Ifan menyampaikan, Citra juga kerap mendoakan Dylan di dalam shalatnya. Hal tersebut juga membuat vokalis Seventeen itu tersentuh. Pasalnya kekasihnya tersebut mampu menerima masa lalunya.

"Satu hal yang buat aku amaze sama Citra, dia pernah ngasih tau aku habis sholat, dia bacain doa untuk Dylan. Menurut aku itu hal yang keren banget ketika seseorang menerima masa lalu pasangannya," tutur Ifan.

 

Dia juga menyinggung anggapan orang terkait Citra yang menjadi pengganti Dylan. Dia menyebutkan bahwa kekasihnya itu bukan pengganti melainkan lembaran baru bagi hidupnya.

"Dan menurutku Citra bukan menggantikan. Ini bukan soal siapa menggantikan siapa, tapi ini hal baru di hidup aku dan mudah-mudahan selamanya, Amin," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini