Pria yang Ditangkap Bersama Mantan Istri Andika Mahesa Masuk DPO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359884 pria-yang-ditangkap-bersama-mantan-istri-andika-mahesa-masuk-dpo-IWjIE3qWI5.jpg Chairunissa, mantan istri Andika Kangen Band (Foto: IG Lambe Turah)

JAKARTA - Mantan istri ketiga Mahesa Andika Setiawan, Chairunnisa, ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan tersebut bahkan terjadi pada Senin, 8 Februari 2021 kemarin.

Tak sendiri, Chacha diketahui ditangkap bersama seorang pria pada pukul 23.00 WIB. Penangkapan tersebut dikabarkan terjadi di kos-kosan milik Chacha.

Baca Juga:

Polisi Sita 7,2 Gram Sabu dari Mantan Istri Andika Kangen Band

Ditangkap Narkoba, Mantan Istri Andika Kangen Band Positif Metamfetamine

Chairunissa IG Lambe Turah


"Iya, ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung," ungkap Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung, AKP Aden, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (10/2/2021).

Polisi menyebut bahwa sosok Rizky yang bersama Chacha merupakan seseorang yang sudah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Namun, pihaknya masih belum dapat memberikan keterangan lebih banyak, lantaran hingga kini Chacha masih menjalani pemeriksaan.

"Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan ya. Intinya Rizky ini ditangkap, DPO nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini