Ditangkap Narkoba, Mantan Istri Andika Kangen Band Positif Metamfetamine

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359845 ditangkap-narkoba-mantan-istri-andika-kangen-band-positif-metamfetamine-XuhdmvNBox.jpg Chairunissa, mantan istri Andika Kangen Band (Foto: IG Lambe Turah)

JAKARTA - Mantan istri dari Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band, Chairunnisa, saat ini tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Ibu tiga anak tersebut diketahui ditangkap oleh Polda Lampung pada Senin, 8 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB, lantaran terlibat kasus narkoba.

Hal tersebut bahkan telah dibenarkan oleh Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung, AKP Aden, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (10/2/2021). Bahkan dari hasil penangkapan tersebut, polisi menyebut bahwa Chacha positif metamfetamine.

Baca Juga:

Tertangkap Narkoba, Potret Mantan Istri Andika Kangen Band Jadi Sorotan Netizen

Andika Kangen Band Sebut Mantan Istrinya Tertangkap Miliki Sabu

Chairunissa IG Lambe Turah


"Iya benar kita melakukan penangkapan pada dua orang. Salah satunya ini Chairunnisa, mantan istrinya Andika Kangen Band," ujar AKP Aden.

"(Tes urine) Positif, dua-duanya metamfetamine, sabu," tambahnya.

Sementara itu, menurut Andika, mantan istrinya ditangkap bersama seorang pria di sebuah kos-kosan. Saat wartawan menanyakan kabar itu, pihak kepolisian tampak membenarkan hal tersebut, dan mengatakan bahwa pria yang bersama Chacha masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Iya, ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung," tuturnya.

"Intinya Rizky ini ditangkap, DPO nya Rizky ini, memang udah kita pantau. Kebetulan di situ ada Chairunnisa," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini