Iis Dahlia Bagikan Kondisi Banjir di Kediaman Orangtuanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359558 iis-dahlia-bagikan-kondisi-banjir-di-kediaman-orangtuanya-Khd1GgRZU1.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram @iisdahlia)

JAKARTA - Iis Dahlia membagikan kondisi rumah orangtuanya. Curah hujan dengan intensitas cukup tinggi membuat beberapa daerah di Indonesia terserang banjir. Bahkan di Indramayu, Jawa Barat, tanggul Rawa Bacin dikabarkan jebol dan membuat tiga desa di sana terkena dampak dari semakin besarnya aliran sungai Cibuaya yang mengakibatkan banjir setinggi kurang lebih 70 cm.

Salah satu yang terkena dampak banjir dari aliran sungai tersebut ialah tempat tinggal ibunda dari pedangdut Iis Dahlia. Melalui akun Instagram pribadinya, Iis tampak membagikan potret kondisi kediaman orang tuanya saat dilanda banjir.

"Ikut prihatin buat yg sedang dilanda bencana banjir..ini kondisi depan rumah ibuku siang tadi sekrg airnya sudah masuk rumah..entah karena memang curah hujan yg gk berhenti dari kemaren atau ada tanggul sungai yg jebol..," tulis Iis Dahlia pada keterangan foto kediaman orang tuanya.

Baca Juga:

Diserbu Netizen karena Iis Dahlia, Devano Danendra Berikan Jawaban Menohok

Disebut Kerap Umbar Aib Orang, Devano Danendra Sudah Pernah Ingatkan Iis Dahlia

Melalui unggahannya, ibu dua anak in berharap doa dari masyarakat agar banjir di kediaman orang tuanya bisa segera usai. Bahkan, pemerintah bisa segera tanggap untuk mengatasi banjir tersebut.

"Bantu do’a yaa semoga kondisi airnya makin surut dan buat pemerintah setempat semoga cepat tanggap. Semoga mimi dan semua diberi kesehatan Aamin YRA #indramayutoday," sambungnya.

Beberapa rekan sesama artis yang melihat unggahan pelantun Payung Hitam tersebut sontak memberikan reaksi. Selain mendakan orang tua dari Iis Dahlia, mereka juga turut mendoakan para warga di Indramayu agar selalu sehat dan dilindungi sang pencipta.

"Bismillah sehat selalu buat mimi n seluruh kelg masyarakat indramayu dalam lindungan ALLAH SWT, amin," tulis Kristina.

 

"Semoga mami dan keluarga diberikan ketabahan dan ttp semangat untuk menjaga kesehatan serta dijauhkan dr bencana," tulis Krisdayanti.

"Ya Allah, lindungilah keluarga kami semua. Semoga mami dan keluarga dilindungi Allah teh," tulis Rossa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini