Cerita Agnez Mo Sempat Batal Debut Internasional

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359371 cerita-agnez-mo-sempat-batal-debut-internasional-fOeHRsbBJW.jpg Cerita Agnez Mo sempat batal debut internasional. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Agnez Mo berkisah tentang perjalanannya menembus pasar musik dunia di Amerika Serikat. Dia mengaku, perjalanannya membangun karier internasional dimulai pada 2007. 

“Itu sebelum aku bilang ke media akan rilis album internasional. Aku sudah di Amerika sekitar 3 minggu. Sudah rekaman, teken kontrak, dan menghabiskan hari-hari di studio,” katanya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (9/2/2021).

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Namun kerja kerasnya itu harus berbuah kekecewaan. Orang-orang yang terlibat dalam album debutnya itu pindah ke label musik lain. Imbasnya, debut internasionalnya terpaksa dibatalkan.

Agnez yang awalnya mengaku kaget, mencoba untuk menerima kenyataan tersebut. Tak ingin kecewa berkepanjangan, dia menganggap kejadian tersebut sebagai pengingat agar lebih matang mempersiapkan diri untuk debut internasional.

“Aku sempat ngobrol sama koko aku. Dia yang akhirnya mengubah pandangan aku. Dia bilang, ‘Nes, mungkin Tuhan melihat kamu belum siap.’ Sesederhana itu. Aku tahu bukan jelek maksudnya dan aku percaya sama Dia,” katanya.

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

Kejadian tersebut, menurut Agnez Mo, membuatnya lebih tegar menghadapi masalah. “Aku belajar menertawakan masalah, bersyukur, tak mudah menyerah, dan juga berserah. Paling penting, aku belajar percaya kekuatan Tuhan, bahkan ketika aku tidak bisa melihat akhir dari sesuatu.”

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Meski harus menunggu sedikit lama, Agnez Mo akhirnya merilis ‘X’, album internasional pertamanya pada 2017. Single perdananya, Long As I Get Paid pun berhasil mencuri perhatian publik.*

Baca juga: Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini