Marah Besar pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Pasang Garis Polisi di Rumah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359366 marah-besar-pada-raffi-ahmad-nagita-slavina-pasang-garis-polisi-di-rumah-nrRbGOkkUs.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nagita Slavina dibuat kesal dengan ulah suaminya, Raffi Ahmad. Untuk meluapkan kemarahan, dia lalu membatasi ruang gerak sang suami dengan memasang garis polisi di rumah.

Hal tersebut bermula ketika Raffi memberikan karpet ruang tamunya kepada asistennya, Merry. Dia mengaku ingin merombak ruang tamunya agar terlihat lebih bagus.

Merry ternyata berencana untuk menjual karpet tersebut lantaran terlalu besar bila ditaruh di kontrakannya. Dia lalu mempromosikan karpet tersebut di media sosialnya.

Baca Juga:

Digugat Usai Langgar Prokes, Raffi Ahmad Ngadu ke Jokowi

Nama Anak ke-2 Caca Tengker, Adik Nagita Slavina

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Nagita. Mendengar hal tersebut dia pun langsung murka dan memanggil Merry.

"Kok bisa-bisanya karpet aku dijual?" tanya Nagita seperti dikutip dari acara salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (9/2/2021).

Merry pun kemudian menjelaskan karpet tersebut sudah diberikan oleh Raffi kepadanya. "Karpetnya kata pak bos diminggirin aja, soalnya dia mau benerin ruang tamu. Kan sayang itu, karpetnya mahal. Makanya aku bilang daripada di buang buat aku aja, terus dikasih," jelas Merry.

Kesal dengan ulah Raffi, Nagita pun kemudian menghampiri sang suami ke ruang tamu. Raffi lalu menjelaskan rencananya untuk merombak ruang tamu dengan bantuan Dimas Ramadhan.

"Kamu jangan macem macem deh, ini kenapa karpet aku sampai dijual. Balikin karpet aku," tutur Nagita.

Raffi pun kebingungan setelah membuat Nagita marah. Dia akhirnya membeli karpet yang telah diberikannya ke Merry. Dia juga meminta ruang tamu sebagai area kekuasannya kepada Nagita.

"Oke, aku bayarin lagi tapi ruang tamu jadi kekuasaan aku ya," ungkap Raffi.

"Ruang tamu doang kan?" timpal Nagita.

Ternyata Nagita memiliki rencana terselubung untuk Raffi. Dia kemudian memasang garis polisi di area ruang tamu sehingga suaminya dan Dimas tidak memiliki kuasa ke ruang lainnya

 

"Astaga, jadi aku cuma segini doang. Masa begini emang aku digerebek sama polisi," kata Raffi protes.

"Iya, kata bu bos terserah pak bos mau diapain ruang tamu," kata Merry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini