Aura Kasih Ungkap Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Eryck Amaral

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2358991 aura-kasih-ungkap-alasan-sebenarnya-gugat-cerai-eryck-amaral-1MIgVFxhjU.jpg Aura Kasih (Foto: YouTube The Hermansyah A6)

JAKARTA - Aura Kasih akhirnya blakblakan soal alasannya menggugat cerai Eryck Amaral. Keduanya rupanya sempat silang pendapat soal keputusan tempat tinggal bersama.

Eryck ingin pindah ke luar negeri untuk mencari kesempatan kerja yang lebih menjanjikan. Sementara Aura tak bisa meninggalkan Tanah Air, yang sudah menjadi ladang mata pencahariannnya.

Baca Juga:

- Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Blakblakan soal Nafkah

- Usai Gugat Cerai, Aura Kasih Curhat Suami Jarang Tanya Kabar Anak

"Mungkin ada hal-hal yang dia bilang enggak suka di Indonesia. Dari dulu dia udah bilang, 'Kita harus pindah yuk.' Cuma kan enggak bisa, karierku di sini. Bikin bisnis juga di sini, dan menurut dia, 'Gue enggak bisa ikutin lo.' Egonya cowok," kata Aura, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (9/2/2021).

Namun, Eryck tetap bersikeras pergi ke Bangkok, Thailand, mengambil kontrak pekerjaan. Tak lama kemudian, COVID-19 melanda hingga membuat Aura harus mengurus sang putri, Bella yang kala itu baru berusia 8 bulan sendirian.

Ketika penerbangan mulai dibuka, Aura sempat menanyakan Eryck untuk kembali ke Indonesia. Namun pria asal Brasil itu tampaknya sudah menikmati kehidupannya di sana.

"Pas penerbangan di sana udah dibuka aku bilang, 'Lo balik enggak?' Mungkin dia lagi enjoy jam kerjanya di sana juga. Ya itu bagus buat dia, tapi gue bilang, 'Gue enggak bisa LDR. Ngapain gue sendiri di sini? Ya mending gue sendiri beneran,'" ungkap Aura.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura akhirnya melayangkan gugatan cerai atas Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Keduanya telah sepakat berpisah dan perceraiannya masih dalam proses.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini