Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Blakblakan soal Nafkah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 33 2330585 gugat-cerai-suami-aura-kasih-blakblakan-soal-nafkah-gRKXTpOsDD.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Aura Kasih menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral setelah dua tahun berumah tangga. Banyak pihak menduga keretakan rumah tangga pasangan ini disebabkan masalah finansial.

Baca Juga:

- Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih: Kami Pisah Baik-Baik

- Dikaitkan dengan Prostitusi Artis TA, Tania Ayu Unggah Foto Berendam di Bathub

Aura pun blakblakan tentang perkara nafkah dalam rumah tangganya dengan Eryck. Pelantun Mari Bercinta itu mengaku, tak pernah mempersoalkan itu.

"Banyak banget pertanyaan seperti ini (nafkah). Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu mensupport suami dan aku enggak pernah dari dulu obrolin soal finansial sama dia," ujar Aura saat video call dengan wartawan, 18 Desember 2020.

Menikah atas dasar cinta membuat Aura berpikir masalah apapun bisa dikerjakan bersama, termasuk soal keuangan. Menurutnya, yang menjadi titik puncak masalah adalah keberadaan sang suami yang jauh darinya.

"Masalahnya dia enggak bisa pulang dan banyak hal juga. Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah," ujar Aura.

Aura Kasih dan sang putri

Aura mengaku, sudah 10 bulan hidup terpisah dari Eryck. Sang suami hidup berpindah-pindah di luar negeri dengan alasan pekerjaan. "Dia (Eryck) mobile ya. Tiba tiba ada di Amerika, Bangkok, dimana-mana," ujar perempuan 31 tahun itu.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Gugatan Aura terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini