Usai Gugat Cerai, Aura Kasih Curhat Suami Jarang Tanya Kabar Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333341 usai-gugat-cerai-aura-kasih-curhat-suami-jarang-tanya-kabar-anak-nenbPUbRPl.jpg Aura Kasih dan sang putri (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Aura Kasih menulis curahan hatinya usai menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Pelantun Mari Bercinta itu mengeluhkan sang suami yang sukar menanyakan kabar putri mereka, Arabella.

Baca Juga:

- Sepakat Cerai, Aura Kasih Bebaskan Eryck Amaral Temui sang Putri

- Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

"Enggak pernah minta apa-apa sama dia. Hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah? Berbulan-bulan dijagain pura-pura bahagia, pura-pura biasa aja," tulis Aura Kasih dalam Insta Story, Kamis (24/12/2020).

"Bingung sama manusia-manusia yang enggak sayang anak. Anak itu titipan Tuhan. Bismillah, semua baik-baik saja," sambungnya.

Aura tampaknya heran dengan kegiatan pria asal Brasil itu di luar negeri hingga sulit memberi perhatian pada sang putri dengan menanyakan kabar.

"2 minggu sekali mungkin tanya kabar anak. Kenapa sulit sekali? Sibuk apa sampai kayak gitu?" ungkap Aura.

Ia menambahkan,"Beruntunglah kalian yang punya ayah baik untuk anak-anak kalian. Ini sangat menyakitkan."

Meski menyakitkan, Aura berusaha tegar menjalani kehidupan sebagai seorang ibu dari anak yang baru berusia setahun.

Aura Kasih, Eryck Amaral dan sang putri

"Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani. Dan saya enggak pernah menyesali karena Allah kasih Bella untuk saya," tulis perempuan 33 tahun itu.

Aura Kasih diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Sebelumnya, mereka telah pisah rumah 10 bulan karena kesibukan Eryck di luar negeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini