Menghilang dari Televisi, Ari Lasso Umumkan Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2358957 menghilang-dari-televisi-ari-lasso-umumkan-positif-covid-19-uk9TWbsYFg.jpg Ari Lasso (Foto: YouTube)

JAKARTA - Ari Lasso sempat menuai pertanyaan publik lantaran menghilang dari kegiatan pertelevisian. Pelantun Rahasia Perempuan ini bahkan tak muncul sebaga juri Indonesian Idol selama sekitar 3 pekan.

Akhirnya, Ari buka suara tentang misteri hilangnya ia dari layar kaca. Ia mengaku sempat positif terpapar COVID-19.

Baca Juga:

- Dapat Ucapan Ultah dari Legenda Liverpool, Ari Lasso: Kayak Mimpi Rasanya

- Nilai Maia Estianty, Ari Lasso: Packaging, Imej, dan Kelakuan Enggak Nyambung

"Jadi terima kasih untuk teman-teman yang peduli kemarin nanyain, kasih doa dukungan, ya memang kemarin gue kena COVID-19," ujar Ari Lasso, dikutip dari YouTube-nya, Selasa (9/2/2021).

Ari Lasso

Ari terinfeksi virus bersama manajer dan seorang rekan bandnya. Orang pertama yang mengumumkan positif COVID-19 adalah sang manajer, Yuyun.

Sementara, Ari merasakan tubuhnya meriang pada suatu pagi. Lama kelamaan, suhu tubuhnya mulai meninggi.

"Besoknya sudah mulai di atas 37 (derajat celsius). 'Kalau sampai subuh masih berlanjut, aku mulai curiga.' Ternyata benar, besoknya masih demam dan makin tinggi," katanya.

Di hari ke-3, Ari merasakan kondisinya semakin tak enak. Setelah menjalani tes swab antigen, ia mendapatkan hasil positif COVID-19.

"Di hari itu enggak demam, tapi aku sudah siap untuk isoman (isolasi mandiri). Selama isoman itulah ternyata hasil CT aku 15,9 dan 16,9" ujar mantan vokalis Dewa 19 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini