Nilai Maia Estianty, Ari Lasso: Packaging, Imej, dan Kelakuan Enggak Nyambung

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319737 nilai-maia-estianty-ari-lasso-packaging-imej-dan-kelakuan-enggak-nyambung-eQXp2p7LJM.jpg Ari Lasso dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty kembali bertemu dengan Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah sebagai juri Indonesian Idol. Rossa ikut bergabung dengan mereka berempat sebagai juri untuk Special Season.

Bertahun-tahun kenal Maia Estianty, juri-juri tersebut mengutarakan penilaian mereka pada ibu tiga anak itu. Ari Lasso yang paling lama mengenal Maia, menyebut rekannya itu tak seanggun pikiran publik.

Ari Lasso dan Maia Estianty

“Maia itu, wanita berkelas tapi ternyata... Maia itu antara packaging, imej, dan kelakuan itu enggak nyambung” kata Ari Lasso dalam tayangan Indonesian Idol Special Season, Senin (30/11/2020) malam.

Tak hanya Ari Lasso, Anang Hermansyah juga menyiratkan hal yang sama. Menurut Anang, Maia tidak seperti perempuan, karena gayanya cenderung seperti laki-laki.

Baca Juga:

Ari Lasso Tak Berharap Idol Punya The Next Marion Jola?

Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

“Dia itu harusnya lahirnya laki-laki, bukan perempuan, kalau menurutku ya. Gayanya kayak laki-laki, ampun," tutur Anang.

Walaupun demikian, Anang memuji Maia karena berani tampil apa adanya di layar kaca. “Dia tuh jujur, apa adanya,” ucap mantan suami Krisdayanti itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini