Kebohongan Besar Terbongkar! Akankah Cinta Putri dan Pangeran Bersatu?

MNC Media, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 598 2358390 kebohongan-besar-terbongkar-akankah-cinta-putri-dan-pangeran-bersatu-QYQRZ02dSW.jpg Cuplikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Setelah pertunangan batal, Pangeran harus menghadapi kenyataan bahwa Alex sedang buron dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Lebih menyakitkan lagi, rahasia yang selama ini ditutupi Alex akhirnya terbongkar juga.

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Rahasia itu adalah soal pembunuhan ayah Putri dan Lidia. Putri yang masih sedih karena tahu pertunangannya gagal pun semakin terpuruk mengetahui rahasia itu. Saat sedang sedih, Arga pun datang untuk menenangkan Putri.

Kisah Putri dan Pangeran akan berlanjut pada Senin, 8 Februari 2021. Pada tayangan kali ini, Alex akan tertangkap dan dijebloskan ke penjara! Lalu, pesawat yang ditumpangi Pangeran ke Austraralia pun dikabarkan terjatuh.

Baca juga: Perjalanan Cinta yang Semakin Rumit, Akankah Putri dan Pangeran Tetap Bersatu?

Lalu bagaimana nasib Alex selanjutnya di penjara? Akankah Pangeran benar-benar selamat dari jatuhnya pesawat? Apakah putri bisa mengikhlaskan semua? Saksikan sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI!

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Sinetron Putri untuk Pangeran ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau lewat situs www.rctiplus.com.*

Baca juga: Marthin Saba Meninggal Dunia, Istri: Cintaku Tak Pernah Mati untukmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini