Ikhlas, Anisa Bahar Doakan Rumah Tangga Juwita Bahar Bahagia

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358194 ikhlas-anisa-bahar-doakan-rumah-tangga-juwita-bahar-bahagia-wXPGRUhO38.jpg Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)

JAKARTA - Anisa Bahar tak dendam kepada sang putri, Juwita Bahar yang diam-diam menikah tanpa memberitahunya. Juwita diketahui menikah dengan Deddy Putra pada 2019.

Baca Juga:

Anisa Bahar Santai Tanggapi Pernikahan Diam-Diam Juwita

Anisa Bahar Minta Maaf usai Salahkan Penumpang atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

"Enggak, enggak ada (kecewa). Aku ikhlas-ikhlas saja. Aku enggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang kebahagiaan bagi anak aku," tutur Anisa seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (8/2/2021).

Lebih jauh Anisa menuturkan bahwa Juwita telah memberitahu soal pernikahannya dan meminta maaf karena harus menikah secara sembunyi-sembunyi. Namun sebelum sang putri memberitahunya, Anisa mengaku telah lebih dulu mendengar kabar tersebut dari sejumlah orang.

Anisa malah mendoakan kebahagiaan untuk Juwita. Ia berharap rumah tangga yang dibangun sang putri bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Saat Juwi ngomong ke saya, ya saya cuma, 'Selamat menempuh hidup baru. Mama doakan yang terbaik. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,'" ujar Anisa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini