Sah, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358026 sah-kesha-ratuliu-dan-adhi-permana-resmi-menikah-fZFDbyCCfi.jpg Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Foto: Youtube Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Aktris muda Sarasefeika Kesha Ratuliu telah resmi menjadi seorang istri. Sekitar pukul 12.30 WIB tadi, Adhi Permana baru saja usai membacakan lafal ijab kabul di hadapan ayah kandung Kesha dan disaksikan oleh penghulu serta dua orang saksi.

Berlokasi di GKM Green Tower, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, acara sakral dengan adat Sunda tersebut diketahui berlangsung dengan khidmat. Bahkan, Kesha dan Adhi tampak serasi dengan balutan kebaya dan beskap berwarna nude pink.

Baca Juga:

Cantiknya Kesha Ratuliu Jalani Prosesi Siraman, Bikin Netizen Kagum   

Menikah Besok, Kesha Ratuliu Gelar Siraman

Kesha Ratuliu


"Ananda Adhi Permana Putra bin Rabin Iman Soetejo, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha Ratuliu binti Fernando F Ratuliu, kepada engkau dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat sholat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ucap ayahanda Kesha sambil menjabat tangan Adhi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," balas Adhi lantang.

Usai dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri, Kesha terlihat memasuki ruangan ijab kabul dengan diapit oleh dua sahabatnya. Tak lama setelahnya, ia terlihat berdiri di samping Adhi yang kini telah sah menjadi suaminya dan mencium tangannya.

Sebelumnya, Adhi Permana resmi melamar keponakan Mona Ratuliu tersebut pada 9 November 2019 lalu. Keduanya bahkan sepakat melangsungkan pernikahan pada awal 2021 ini sembari menunggu Kesha lulus dari pendidikan S1-nya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini