Menikah Besok, Kesha Ratuliu Gelar Siraman

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357675 menikah-besok-kesha-ratuliu-gelar-siraman-NnPPKKh20C.jpg Kesha Ratuliu dan Ardi Permana akan menikah pada 7 Februari 2021. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA - Perjalanan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menuju gerbang pernikahan tinggal selangkah lagi. Pada 5 Februari 2021, Kesha menggelar siraman yang bermakna pembersihan fisik dan mental pada calon pengantin. 

“Hari ini (5/2/2021) siraman. (Acara ini) direncanakan kemarin, karena waktu pengajian enggak ada siraman,” kata aktris 22 tahun itu seperti dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Sabtu (6/2/2021). 

Kesha Ratuliu menggelar siraman. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Dalam lanjutan keterangannya, Kesha Ratuliu mengungkapkan, prosesi siraman itu juga menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. “Ternyata, meski enggak ada acara seperti pengajian, tapi (siraman) ini tetap (terasa) haru. Tetap seru,” ujarnya. 

Pada unggahan berbeda, aktris Lupus Milenia itu mengungkapkan cerita di balik keberadaan kendi dan gayung dalam prosesi siraman tersebut. Belum lagi, dia dan orang-orang terdekatnya harus berburu kembang tujuh rupa sampai ke kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

Ngerepotin orang-orang tersayang sebelum direpotin nantinya. Doakan jalanku lancar ya,” tuturnya dalam unggahan tersebut. 

Kesha Ratuliu menggelar siraman. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Baca juga: Jelang Nikah, Kesha Ratuliu Gelar Pengajian

Unggahan Kesha kemudian dibanjiri ucapan selamat warganet yang sebagian besar memuji kecantikan natural sang aktris. “Masya Allah cantik banget. Semoga lancar ya Kak sampai hari H pernikahan. Amin,” ujar akun @feeliaa10. 

Novita Angie juga memberikan doanya untuk sang aktris. “Lancar-lancar ya Kak,” ungkapnya. Doa serupa juga diungkapkan pemilik akun @puputputrism yang menuliskan, “Tak terasa melihat foto ini sampai berkaca-kaca. Semoga lancar ya Kak.” 

Kesha Ratuliu dan kekasih. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan mengucapkan janji pernikahan mereka pada 7 Februari 2021. Pasangan ini membangun rumah tangga setelah bertunangan pada 9 November 2020.*

Baca juga: Uhm Ki Joon semakin Menggila di The Penthouse 2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini