Jelang Nikah, Kesha Ratuliu Gelar Pengajian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349778 jelang-nikah-kesha-ratuliu-gelar-pengajian-rS9Uq1oTR2.jpg Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Foto: IG Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Kesha Ratuliu akan segera melepas status lajangnya pada awal Februari 2021. Jika tak berubah tanggal, Kesha dan Adhi Permana disebut akan menikah pada Minggu, 7 Februari di sebuah gedung di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Jelang momen bahagia pernikahannya yang tinggal 2 minggu lagi, Kesha diketahui baru saja menggelar acara pengajian, pada Sabtu, 23 Januari. Melalui akun Instagram Storiesnya, gadis berusia 22 tahun itu tampak membagikan momen sakral pengajian dan sungkeman yang hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat.

Baca Juga:

Kesha Ratuliu Ungkap Rasa Bersyukur Menikah saat Pandemi

4 Gaya Hijab Kesha Ratuliu yang Baru Raih Gelar Sarjana, Minimalis dan Stylish!

Kesha Ratuliu

Usai menggelar pengajian, Kesha dan Adhi terlihat langsung menjalani acara makan-makan bersama anggota keluarganya. Digelar secara intim, Kesha mengaku bahwa makanan yang disajikan dalam acara itu, disajikan secara khusus oleh beberapa chef-chef.

"Habis pengajian ada acara makan bersama intimate fine dining. Di-serve sama chef-chef keren," ungkap Kesha dalam Instagram Storiesnya.

Rupanya, para kontestan Master Chef Indonesia season 7 lah yang menjadi chef untuk menyajikan makanan dalam acara tersebut. Beberapa hidangan seperti dimsum, seafood, hingga klepon eclair, tampak disajikan oleh Hamzah, Hanzel, Ramos, dan Vicky Master Chef Indonesia 7.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini