Sempat Dirawat, Uut Permatasari Bantah Kena COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357590 sempat-dirawat-uut-permatasari-bantah-kena-covid-19-OomuKifIaP.jpg Uut Permatasari bantah terinfeksi COVID-19. (Foto: Instagram/@uutpermatasari)

JAKARTA - Uut Permatasari beberapa waktu lalu sempat mengunggah momen saat dirinya tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Banyak yang berspekulasi bahwa sang pedangdut tertular COVID-19. 

Menanggapi postingan tersebut, Uut akhirnya menjelaskan, alasan dirinya harus mendapat perawatan di rumah sakit. Kala itu, menurutnya, dia harus menjalani tes kandungan. 

Uut Permatasari. (Foto: Instagram/@uutpermatasari)

“Waktu itu saya kan telat (datang bulan) gitu loh. Nah sempat berpikir apa mungkin ada dedeknya lagi,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Februari 2021. 

Sayang, hasil tes kandungan yang dijalani si pelantun Putri Panggung ini tidak sesuai dengan harapannya. Uut Permatasari dan suami harus berbesar hati kehilangan janin berusia 2 bulan yang dikandungnya tersebut.

Baca juga: Unggah Foto Dirawat di Rumah Sakit, Uut Permatasari Matikan Kolom Komentar

Pedangdut 38 tahun asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menambahkan, “Tuhan belum berkehendak untuk saya memiliki momongan lagi. Insya Allah, tahun ini ingin mencoba punya anak lagi. Mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah.” 

Uut Permatasari dan suami. (Foto: Instagram/@uutpermatasari)

Uut Permatasari dan suaminya yang seorang polisi sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki, setelah mengikat janji suci pada 2015.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini