Renatta Moeloek Dilamar Fans Lewat Email, Chef Arnold: +62 Selalu Berbeda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2356828 renatta-moeloek-dilamar-fans-lewat-email-chef-arnold-62-selalu-berbeda-h7kMPS9AZc.jpg Renatta Moeloek dan Arnold Poernomo (Foto: Instagram/@arnoldpo)

JAKARTA - Kabar Renatta Moeloek diajak menikah penggemar lewat email sampai juga ke telinga Arnold Poernomo. Lewat unggahan di Twitter, Arnold menertawakan apa yang terjadi pada rekannya di MarterChef Indonesia tersebut.

"HAHAHAHAHAHAHAHA @MoeloekRenatta DILAMAR VIA EMAIL AKWKWWKWKWKWK Dasar kalean emang +62 Selalu BERBEDA," tulis Arnold, dikutip pada Jumat (5/2/2021).

Lamaran Renatta Moeloek

Sebelumnya, Renatta membagikan sebuah gambar tangkapan layar isi email yang ia terima. Email tersebut berisi ajakan untuk menikah secara Islam.

"Aku ingin menikah secara Islam. Bersediakah menikah denganku? Mohon kirimkan surat ke emailku atau nomor WhatsApp," ajak penggemar itu dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:

- Chef Arnold: Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Trending, Aku Diserempet Motor Enggak

- Dikirim Foto Kelamin, Renatta Moeloek: Sebanyak Itu Orang Aneh di Dunia Ini

Tak ayal, unggahan ini langsung menuai komentar netizen. Ada yang merasa terhibur, ada pula yang menyoroti tata bahasa dalam surat tersebut yang terkesan seperti lamaran kerja.

"Hahhaa yang ngelamar benar-benar pantang menyerah yaa sampe lewat email pula," komentar netizen.

"Ini lucu sialan," sahut netizen lainnya.

"Udah kayak ngelamar kerja, bangke," tambah yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini