Viral Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu, Cover Lagunya Dapatkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 598 2356707 viral-soundtrack-sinetron-ikatan-cinta-tanpa-batas-waktu-cover-lagunya-dapatkan-hadiah-puluhan-juta-rupiah-XGk9GoBoAk.jpeg Cover Soundtrack Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron paling populer saat ini yaitu Ikatan Cinta menduduki Sinetron nomor 1 di Indonesia dengan mencapai rating 14,1 dan share audience 48,3%. Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron yang dapat disaksikan di RCTI dan streaming di aplikasi RCTI+ setiap hari pukul 19.30 WIB, di industri pertelevisian tanah air dalam 16 tahun terakhir.

Tak hanya sinetronnya nomor 1, soundtrack Ikatan Cinta yaitu Tanpa Batas Waktu juga menjadi viral dan disukai masyarakat.

Baca Juga:

Ayu Dewi Terpincut Senyum Manis Arya Saloka

Rafael Memperkeruh Hubungan Aldebaran dan Andin, Penonton Baper, Ikatan Cinta RCTI Pecah Rekor Lagi!

Sinetron Ikatan Cinta

Aplikasi RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online yaitu Home Of Talent (HOT) dan menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi. RCTI+ membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent ( HOT ), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun : pop, remix, atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapella, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah.

Beberapa video cover song Tanpa Batas Waktu yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ di antaranya :

Cover By Mutiara Arsya

Dalam video cover song ini Mutiara Arsya menyanyi dengan latar di rumah menampakkan sisi interior rumah dan tentunya suaranya yang merdu membuat video cover ini layaknya video klip. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6114

Cover By Anto Cepi – Versi tentara

Dalam video cover song ini menunjukkan seorang tentara yang menyanyikan dengan versi berbeda karena menggunakan seragam TNI nya. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6589

Cover By 3 Pemuda berbahaya feat Delisa Herlina

Dalam video cover ini lagu Tanpa Batas Waktu terasa berbeda dibawakan dengan beat perpaduan gitar, bass dan drum juga sesekali terdengar seperti lagu reggae bahkan seperti lagu dangdut. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6608

Video mana yang menjadi video favoritmu ?? berikan vote sebanyak-banyaknya, karena video dengan vote terbanyak berkesempatan melalui tahapan 40 besar dan 20 besar hingga dipilih langsung oleh pencipta lagunya yaitu Ade Govinda dan mendapatkan hadiah total 40 juta Rupiah.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan “Dalam kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, disini masyarakat bebas mengcover lagu tanpa batas dengan versi apapun. Saat ini banyak video cover yang telah di upload di Home Of Talent (HOT) dan kami mengapresiasi masyarakat yang sudah mengupload dan membuat cover lagu dengan kualitas yang baik. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis”.

Bagaimana cara mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan mengupload videonya, sebagai berikut :

Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,

Buka aplikasi RCTI+

Pilih fitur HOT

Pilih menu Competition

Pilih kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta

Baca syarat dan ketentuan

Pilih join untuk upload video

Share video yang telah diu-pload ke sosial media

Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu “Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini , berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu , pitchnya tepat , tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu”

Ikuti pencarian bakat online Home Of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini