Yoo Ah In Pertimbangkan Bintangi Film Superhero High Five

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 206 2356657 yoo-ah-in-pertimbangkan-bintangi-film-superhero-high-five-ohLKFsVNeL.jpg Yoo Ah In mendapat tawaran untuk membintangi film High Five. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Yoo Ah In mendapat tawaran untuk membintangi film High Five. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh United Artist Agency (UAA) selaku agensi yang menaungi sang aktor. 

Yoo Ah In dan Kucingnya. (Foto: Instagram/@hongsick)

“Saat ini, Yoo Ah In masih mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut. Sehingga belum ada keputusan final terkait tawaran itu,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (4/2/2021). 

Drama High Five bercerita tentang lima orang biasa yang mendapat kekuatan super setelah menerima transplantasi organ tubuh dari makhluk yang sebelumnya memiliki kekuatan super. Mereka harus bertarung melawan kelompok manusia lain yang menginginkan kekuatan tersebut.

Baca juga: Alasan Yoo Ah In Bintangi Film Without A Sound 

Film High Five akan digarap oleh sutradara Kang Hyung Chul, sutradara di balik serial sederet film populer Korea. Scandal MakersSunny, hingga Swing Kids yang diperankan D.O EXO adalah beberapa di antaranya. 

Yoo Ah In. (Foto: GRAZIA)

Di lain pihak, aktor Chicago Typewriter itu juga akan membintangi serial Netflix terbaru berjudul Hellbound. Proyek layar kaca terbaru Yoo Ah In itu dijadwalkan tayang perdana pada tahun ini.*

Baca juga: Pansos pada Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Enggak Munafik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini