Setelah Duet dengan Noah, Christie Hadirkan Karya dari Inspirasi Habibie & Ainun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 205 2356718 setelah-duet-dengan-noah-christie-hadirkan-karya-dari-inspirasi-habibie-ainun-kSCTz8udHt.jpg Christie (Foto: Instagram Christie)

JAKARTA - Christie sempat menarik perhatian pecinta musik Tanah Air ketika berduet dengan Noah. Kini dirinya mencoba mempertahankan eksistensi dengan menghadirkan karya berjudul Seribu Kali Cinta.

Berduet dengan Noah bak pelajaran penting bagi Christie. Segudang pengalaman dan masukan ia dapatkan. Bahkan ia menyebut, Noah sebagai mentor.

Baca Juga:

Gaet Shakira Jasmine, NOAH Rilis Semua Tentang Kita Versi Korea

Konser Virtual NOAH Hadirkan Teknologi UE ala Star Wars

Christie


“Ariel, David & Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance; baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentorku,” papar Christie.

Dengan pengalaman tersebut, semakin menegaskan Christie untuk terus melebarkan sayap di belantika musik Indonesia. Seribu Kali Cinta menjadi penanda, eksistensinya di industri.

“Seribu Kali Cinta menjadi diksi yang pas sebagai ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dari seseorang kepada pasangan atau belahan jiwanya. Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan,” ujar Christie.

Seribu Kali Cinta membicarakan kisah cinta kuat dan sejati. Pika Iskandar, komposer paling produktif adalah orang dibalik adanya lagu Seribu Kali Cinta. Ia terinspirasi dari kisah cinta Habibie dan Ainun.

“Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka. Pembuatan lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya,” papar Pika.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini