Tak Cuma Musik, Jogja Music Week Juga Hadirkan Khasanah Adirasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 205 2356690 tak-cuma-musik-jogja-music-week-juga-hadirkan-khasanah-adirasa-RyYb0QKPbu.jpeg Jogja Music Week (Foto: Ist)

JAKARTA - Jogja Music Week hadir di tengah pandemi. Jogja Music Week (JMW) adalah salah satu ikhtiar para pekerja seni untuk bisa menghibur penonton. Hadir di tengah pandemi, Jogja Music Week tentu dinikmati secara streaming.

Februari 2021 di Yogyakarta. JMW yang merupakan bagian dari Pangan Fest 2021, akan digelar selama sepekan di tujuh (7) titik coffee shop berbeda. Dengan konsep panggung Open Gigs.

Baca Juga:

Jogja Music Week Hadir di Tengah Pandemi

Muncul Rumor Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jodoh Ada yang Ngatur

Jogja Music Week

"Dalam pagelaran perdananya, akan menggunakan konsep tapping on venue. Artinya, nantinya akan diputar premiere melalui channel youtube Jogja Music Week," kata Bakkar Wibowo, Founder JMW.

Tak sekadar musik, wisata kulinet juga menjadi bagian penting dalam event ini. Dengan misi memperkenal kuliner Indonesia ke kancah dunia, Panganfest 2021 memberikan semangat edukasi bagi pelaku bisnis kuliner.

"Tujuan konser marathon ini hanya satu: menjadikan Indonesia sebagai negara Adirasa global”, tandas Rino Febrian, salah satu founder Panganfest cum CEO Aio Inovasi.

PanganFest mempunya tiga misi. Pertama, membantu mendesain (ulang) tampilan produk pangan serta packaging- nya agar lebih sesuai dengan selera kelas menengah, kelompok milenials, dan konsumen global. Kedua, membantu menyiapkan konten dan strategi digital marketing. Ketiga, menjadi promotor pameran atau festival pangan baik di dalam maupun luar negeri.

"Modal kita ada semua, baik sumber dayanya, juga manusianya. Ini hanya persoalan mempercepat inovasi pangan, menginstal teknologi dan kemudian memperkenalkannya ke tingkat regional dan global," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini