Sempat Tutupi Pernikahannya dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra: Kami Ingin Hidup Normal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355834 sempat-tutupi-pernikahannya-dengan-glenn-fredly-dewi-sandra-kami-ingin-hidup-normal-SgOs8zyV4J.jpg Dewi Sandra (Foto: IG Dewi Sandra)

JAKARTA - Dewi Sandra dan mendiang Glenn Fredly sempat menjadi perbincangan heboh karena tiba-tiba melangsungkan pernikahan di Bali pada tahun 2006. Awak media bahkan tak dibiarkan meliput hari bahagia mereka.

Setelah hampir 15 tahun, Dewi pun mengungkapkan alasannya dengan Glenn menggelar pernikahan secara tertutup. Meski selebriti, mereka hanya ingin mengikat janji suci dengan khidmat layaknya orang biasa.

"Kami hanyalah dua manusia yang ingin memiliki kehidupan yang normal. Di titik itu aja," ujar Dewi, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga:

Kenang Masa Lalu, Dewi Sandra Ungkap Alasannya Mantap Dinikahi Glenn Fredly

Ayahanda Pernah Menganut Agnostik, Dewi Sandra: Alhamdullilah Sudah Mualaf

Dewi Sandra


Menurut Dewi, dirinya juga memiliki hak untuk menjaga privasi meskipun seorang selebriti. Ia akan tegas memutuskan apa yang bisa atau tak bisa dikonsumsi publik tentang kehidupannya.

"Gue enggak pernah ada rasa takut. Karena gue merasa benar. Untuk gue pribadi, menjaga privasi adalah hak gue," kata perempuan 40 tahun itu.

Sayangnya, pernikahan Glenn dan Dewi hanya bertahan 3 tahun. Setelah perpisahan itu, Dewi menikah lagi dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011.

Sementara, Glenn menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Tak lama setelah momen bahagianya, Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini