Hadir Sidang Cerai, Nindy Ayunda Irit Bicara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355697 hadir-sidang-cerai-nindy-ayunda-irit-bicara-5L4gcUMt9f.jpg Nindy Ayunda (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda menghadiri sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Nindy datang bersama tim kuasa hukumnya.

Sama seperti sidang sebelumnya, pengadilan mengagendakan mediasi pada Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono. Namun sidang kembali ditunda karena Askara tidak hadir.

Sayang, Nindy Ayunda tak banyak berbicara kepada awak media meski hadir sidang.

 

Baca juga: Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Enggan Salahkan Masa Lalu

"Nanti ada waktunya saya bicara," kata dia.

Nindy juga sempat berdalih bahwa dirinya masih takut menghadapi kerumunan. Dia takut terpapar Covid-19.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Harsono pada 12 Januari 2021. Nindy mendaftarkan gugatan beberapa hari setelah Askara ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

 

Dalam gugatan, Nindy menyinggung masalah perbedaan pendapat serta kurangnya perhatian dari Askara. Selain itu, dibahas pula dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan Askara terhadap Nindy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini