Dijodohkan dengan Wirda Mansur, Al Hasan: Semoga Nanti Didekatkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355609 dijodohkan-dengan-wirda-mansur-al-hasan-semoga-nanti-didekatkan-MnzxXnwsWo.jpg Al Hasan Ali Jaber (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Kabar perjodohan anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur dan anak Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber cukup menyita perhatian publik. Menanggapi kabar tersebut Al Hasan pun mengaku bersyukur.

Pasalnya dia menilai Wirda dan ayahnya merupakan sosok yang baik.

"Alhamdulillah kalau beritanya juga baik, Alhamdulillah Wirda orang baik dan Ustadz Yusuf Mansur juga baik membantu para santri," kata Al Hasan seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (3/1/2021).

 

Baca juga: Ungkap Kedekatan dengan Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur: Sudah Seperti Keluarga

Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk berjodoh dengan anak sang Ustadz. Meski demikian, Al Hasan belum dapat memastikan apakah dirinya akan serius melamar Wirda. Dia mengaku ingin fokus memperdalam ilmu terlebih dahulu.

"Kalau misal berjodoh semoga nanti didekatkan. Kalau sekarang, kita fokus untuk mendalami ilmu, (soal pasangan) itu nanti Insya Allah," kata pria 21 tahun itu.

Al Hasan juga berharap dapat menikah sebelum umur 25 tahun. Soal pasangan, dia mengaku tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk.

"Saya enggak terlalu mikirin harus bagaimana, yang penting orangnya cinta sama orang tuanya dan dia bisa menerima orang tua saya di rumah gitu aja," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini