Koleksi Perhiasan Dicuri, Kerugian Angel Lelga Capai Rp500 Juta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355578 koleksi-perhiasan-dicuri-kerugian-angel-lelga-capai-rp500-juta-TfHwp1ogGA.jpg Angel Lelga kehilangan koleksi perhiasannya. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang belum lama ini menimpanya. Dia mengaku kehilangan beberapa perhiasan koleksinya. 

Dia mengaku, barang-barang yang hilang itu diantaranya cincin berlian, gelang Hermes, dan satu set pernak-pernik tas untuk sang putri. Akibat kehilangan barang-barang tersebut, dia mengaku, mengalami kerugian material. 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

“Kerugian saya sih enggak sampai miliaran. Masih di bawah Rp500 juta,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 2 Februari 2021. 

Angel Lelga mengklaim bahwa barang-barang tersebut dicuri oleh salah satu penghuni rumahnya. Meski begitu, dia enggan membeberkan identitas sang pelaku. Dia juga tidak berniat menyeret pelaku ke jalur hukum. 

Baca juga: Soal Hubungan Vicky Prasetyo-Kalina Octaranny, Angel Lelga: No Comment

Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut kemudian menambahkan, “Sudahlah. Pokoknya, semua yang hilang itu sudah saya ikhlaskan. Semoga, dia enggak mengulang lagi kesalahan yang sama di rumah saya.” 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Cerita mengenai hilangnya barang-barang pribadi Angel Lelga itu pertama kali diungkapkannya lewat Instagram. Sebuah akun gosip kemudian mengunggah kembali postingan sang aktris.*

Baca juga: Ashanty Tampil Seksi, Netizen: Malu Sama Calon Besan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini