Ada Pihak yang Tak Setuju Pernikahannya dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Cuek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355463 ada-pihak-yang-tak-setuju-pernikahannya-dengan-ibnu-jamil-ririn-ekawati-cuek-nzI19jSPOJ.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Fto: Instagram/@ibnujamilo)

JAKARTA - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menjadi suami istri usai menikah pada 30 Januari 2021. Di tengah momen bahagia pasangan ini, ternyata ada pihak-pihak yang tak menyetujui pernikahan mereka.

Ibnu Jamil dan Ririn sama-sama menyadari keberadaan pihak-pihak tersebut. Meski demikian, Ririn memilih cuek dan berbahagia dengan sang suami.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

"Balik lagi ke diri kita, bagaimana caranya belajar berdamai sama keadaan," kata Ririn dalam sebuah vlog YouTube bersama Ibnu, seperti dikutip Rabu (3/2/2021).

Baca Juga:

Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

Rohimah Ungkap Alasan Kiwil Masih Berharap Rujuk dengan Meggy Wulandari

"Jadi, mau orang suka atau enggak suka dengan ini semua, kita enggak ada keharusan buat orang lain suka. Karena mereka punya cara sendiri berpikir dan mereka punya hak akan itu," lanjutnya.

Ditambah lagi, Ririn dan Ibnu bertemu satu sama lain dalam keadaan tak memiliki pasangan. Suami Ririn sebelumnya telah meninggal dunia, sementara Ibnu sudah bercerai.

"Kita bertemu tidak mengkhianati atau menyakiti orang lain. Kita benar-benar sama-sama datang dengan kosong, dan kekosongan itu saling kita isi," ujar Ibnu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini