Lee Joon & Lee Jin Wook Berpeluang Adu Akting di Drama Fantasi Terbaru tvN

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 206 2355997 lee-joon-lee-jin-wook-berpeluang-adu-akting-di-drama-fantasi-terbaru-tvn-1mAaJjVqYQ.jpg Lee Jin Wook dan Lee Joon (Foto: Hankooki/TVReport)

SEOUL - Lee Joon dan Lee Jin Wook berpeluang beradu akting di drama fantasi terbaru tvN. Stasiun TV kabel tersebut ingin menyandingkan keduanya di drama berjudul Bulgasal.

Prain TPC mengatakan Lee Joon tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan sangat positif. Mantan kekasih Jung So Min itu ditawari peran Ok Eul Tae, seorang bulgasal maipulatif yang sudah hidup ratusan tahun.

Lee Joon

Jika Lee Joon menerima tawaran membintangi Bulgasal, maka besar kemungkinan dia akan beradu akting dengan Lee Jin Wook. Pada 2020 silam, aktor Sweet Home ini telah ditawari peran Dan Hwal, namun masih meninjaunya dengan positif hingga sekarang.

Baca Juga:

- Lee Jin Wook Segera Syuting Drama Baru Arahan Sutradara Goblin

- Susul Gong Yoo, Lee Joon Pertimbangkan Bintangi The Sea of Silence

Mengutip Soompi, Rabu (3/2/2021), drama Bulgasal yang disutradarai oleh Jang Young Woo ini berpusat tentang dua karakter yang berbeda. Pertama, seorang perempuan yang telah bereinkarnasi selama 600 tahun, tetapi dia masih ingat semua kehidupannya di masa lalu.

Lee Jin Wook

Sementara karakter ke-2, seorang pria bernama Dan Hwal yang hidup sebagai bulgasal, seorang makhluk mitologi yang meminum darah manusia dan dikutuk selama lebih dari 600 tahun. Ratusan tahun hidup, Dan Hwal hampir kehilangan sisi kemanusiaannya. Satu-satunya yang membuatnya tetap bertahan adalah keinginan membalas dendam pada perempuan yang membuatnya menjadi monster seperti sekarang ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini