Share

Elfa Azha Persembahkan Karya untuk Korban Kecelakaan Pesawat SJ-182

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 205 2356050 elfa-azha-persembahkan-karya-untuk-korban-kecelakaan-pesawat-sj-182-oLAopQfAV8.jpg Elfa Azha (Foto: IG Elfa Azha)

JAKARTA - Musisi Elfa Azha mendedikasikan sebuah karya untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Karya ini semula dihadirkan untuk mengenang sang sahabat, Ihsan Adlan Hakim yang turut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Kemudian karya tersebut ia hadirkan untuk para korban lainnya. Single musik bertajuk Terlalu Sakit menjadi tanda penghormatan Elfa Azha untuk para korban.

Baca Juga:

Giliran Billy Syahputra Hapus Semua Foto Amanda Manopo

Ashanty Tampil Seksi, Netizen: Malu Sama Calon Besan

Elfa Azha

"Lagu ini aku tujukan untuk Bang Kemol (Ihsan Adlan Hakim), salah satu musisi yang aku kenal," kata Elfa Azha.

Terlalu Sakit diciptakan oleh Elfa Azha. Lagu ini bercerita tentang rasa sakit tak berkesudahan. Menghadirkan rasa kecewa, rapuh dan jatuh terpuruk akan kehilangan orang terkasih.

"Tentang seseorang yang mencintai dengan ketulusan dan keikhlasan, yang siap kapan saja terluka, yang mencintai tanpa tahu tujuannya, yang mencintai namun tak terbalas, yang mencintai dalam diam, yang mencintai namun siap untuk terluka," kata Elfa Azha.

Terlalu Sakit hadir dengan genre pop dengan musik yang easy listening. Lagu tersebut hadir pula menjadi, lagu kesembilan Elfa dalam album Perjalanan Setelahnya.

"Terlalu Sakit akan menjadi karya yang cocok untuk mewakili perasaan itu semua," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini