Share

Nindy Ayunda Bahas Masa Lalu Usai Gugat Cerai Suami

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 03 Februari 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355410 nindy-ayunda-bahas-masa-lalu-usai-gugat-cerai-suami-jxRsDm5PsQ.jpg Nindy Ayunda bahas masa lalu usai ceraikan suami. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Nindy Ayunda menulis pesan bijak setelah menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2021. 

Di tengah masalah rumah tangganya itu, rekan duet Audy Item tersebut menyinggung soal masa lalu. Lewat unggahannya di Instagram, pada 2 Februari 2021, dia menuliskan, “Masa lalumu tidak pernah salah jika kau mempelajarinya.” 

Bersama unggahan itu, dia membagikan potret dirinya dalam balutan setelan baju berwarna putih. Unggahan itu juga banjir komentar dari warganet, termasuk sesama rekan selebriti. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

“Peluk erat untukmu,” ungkap Didiet Maulana di kolom komentar. Dukungan serupa juga dilontarkan Anggie Rassly untuk Nindy Ayunda. “Hirup hal-hal baik. Embuskan hal-hal buruk,” ujarnya dalam komentar tersebut. 

Baca juga: Perceraian Nindy Ayunda Dituding Ada Orang Ketiga, Kuasa Hukum: Itu Fitnah!

Salah satu pengacara Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Kurniawan mengatakan, kliennya menggugat cerai Askara lantaran adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Disinggung pula masalah perbedaan pendapat dan sifat tempramental sang suami.

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Gugatan cerai Nindy Ayunda itu dilayangkannya tak lama setelah pria yang telah memberikannya dua anak tersebut ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senapan api ilegal.*

Baca juga: Dipoligami Kiwil 17 Tahun, Rohimah Singgung soal Nafkah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini