Perceraian Nindy Ayunda Dituding Ada Orang Ketiga, Kuasa Hukum: Itu Fitnah!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352304 perceraian-nindy-ayunda-dituding-ada-orang-ketiga-kuasa-hukum-itu-fitnah-ECnWlKC84f.jpg Nindy Ayunda (Foto: IG Nindy Ayunda)

JAKARTA - Sidang cerai perdana Nindy Ayunda dan Askara Harsono digelar hari ini, Rabu (27/1/2021). Dari sidang perdana itu didapat informasi tak ada orang ke-3 di balik perceraian Askara dan Nindy Ayunda.

Salah satu kuasa hukum Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Kurniawan menegaskan, bahwa perceraian tersebut tidak adanya orang ketiga baik di pihak Askara atau Nindy seperti yang beredar selama ini.

"Alasan Ibu Nindy bercerai bukan karena suami ada orang ketiga, tapi karena KDRT," tegas Dicky kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

Nindy Ayunda Syok Suami Diam-Diam Simpan Senjata Api

Hadir Sidang, Pengacara Suami Nindy Ayunda Ajukan Keberatan

Senyum Nindy Ayunda Kenakan Busana Gold Koleksi Luna Maya


Menurut Dicky, isu orang ketiga dalam perceraian Nindy Ayunda dan Askara Harsono adalah fitnah yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab.

"Itu fitnah yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab," tegasnya.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Harsono pada 12 Januari 2021. Gugatan masuk tak lama setelah Askara diringkus petugas kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senpi ilegal .

Dalam gugatan, Nindy Ayunda menyinggung masalah perbedaan pendapat serta sifat tempramental dari Askara Harsono. Selain itu, dibahas pula dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan Askara terhadap Nindy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini