Share

Rachel Vennya Bercerai, Netizen Singgung soal Perselingkuhan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355404 rachel-vennya-bercerai-netizen-singgung-soal-perselingkuhan-ozGG4JXGeU.jpg Rachel Vennya gugat cerai Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Perceraian Rachel Vennya dan sang suami Niko Al Hakim, cukup mengejutkan publik. Kabar tersebut bahkan sampai membuat nama sang selebgram menduduki posisi pertama daftar Trending Twitter, pada Selasa (2/2/2020).

Ada lebih dari 18.000 akun Twitter yang berkicau tentang dirinya. Sebagian besar menyayangkan keputusan cerai yang diambil pasangan yang menikah pada 2017 tersebut. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

"Aku bukan penggemar Rachel Vennya. Tapi harus kuakui, dia perempuan kuat, mandiri, cerdas, setia, dan ibu yang luar biasa," ujar pemilik akun @dyprafa. 

Akun itu menambahkan, "Fakta bahwa suaminya masih berselingkuh menunjukkan bahwa cantik dan cerdas tak akan membuat seorang pria bertahan. Sekali peselingkuh mereka akan tetap berselingkuh." 

Komentar senada juga diutarakan akun Twitter @sans_aja_bro. Dalam unggahannya, dia mengatakan, seorang perempuan cantik, kaya, dan pintar, tidak akan bisa menahan prianya. 

"Satu-satunya hal yang bisa menahan suami agar tak pergi adalah keinginan mereka untuk bertahan dalam pernikahan tersebut," kata warganet tersebut.

Meski belum diketahui alasan pasti Rachel Vennya menggugat cerai sang suami, namun riwayat perselingkuhan Niko Al Hakim digadang-gadang sebagai penyebabnya. Pria itu sempat mengaku dekat dengan perempuan lain saat masih berpacaran dengan Rachel.

Baca juga: Pengadilan Minta Rachel Vennya Hadir Sidang Cerai 

Dalam keterangannya di Instagram pada 2016, Niko Al Hakim mengaku, telah bersetubuh dengan perempuan lain yang menyebabkan dia dan Rachel putus. Tak hanya itu, dia juga menolak anggapan sebagai ayah dari anak yang dikandung perempuan tersebut. 

Setelah Rachel dan Niko menikah pada 2017, isu perselingkuhan tersebut kembali mencuat pada Februari 2020. Kali ini, nama selebgram Lindsey Leslie Stuart terseret dalam permasalahan itu. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Namun perempuan itu tegas membantah tudingan sebagai orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Dalam penjelasannya kala itu, sang selebgram mengaku, sempat mempolisikan penyebar berita hoax tersebut. 

Hingga akhirnya, Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerainya atas Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021. Dalam gugatannya, dia tak menuntut hak asuh anak dan gana-gini dari sang suami.*

Baca juga: Dipoligami Kiwil 17 Tahun, Rohimah Singgung soal Nafkah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini